Minggu, 14 Agustus 2011

Profil Kita

@Reza Pratama Budiman : Dia adalah laki-laki yang lahir di Garut pada 29 November 1994.Dia adalah seorang laki-laki yang tampan. Dia adalah seorang laki-laki yang baik dan juga ramah.Selain itu dia memiliki talenta dalam seni..Dia pun memiliki rasa humor yang tinggi.Dan juga memiliki semangat yang besar dalam belajar.
 
@Noya Herynovita : Dia adalah gadis yang lahir di Bandung pada 28 Januari 1995. Dia adalah seorang gadis yang cantik. Selain itu dia adalah gadis yang baik dan ramah. Mempunyai talenta dalam bidang bahasa.Yaitu bahasa Inggris. Dia adalah gadis yang ceria dan mampu membuat suasana menjadi meriah.
 
@Citra Sintia Dewi : Dia adalah gadis yang lahir di Garut pada 6 Desember 1994. Dia adalah gadis yang cantik. Selain itu dia baik dan juga ramah. Dia mempunyai talenta dalam bermusik dan memiliki suara yang merdu. Dan juga dia adalah gadis yang pendiam. Dan mempunyai sikap paling dewasa dari empat orang ini.
 
@Halida Zahara : Dia adalah gadis yang lahir di Garut pada 6 April 1995. Dia adalah gadis yang cantik, baik dan tidak sombong. Dia punya talenta dalam bermusik dan memiliki suara yang merdu.Dia gadis yang ceria dan sangat disiplin terutama dalam hal kebersihan. kalau ada dia dikelas pasti kelas kita dijamin bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar